Riddle: Worst


image

Worst

by Gresy

Level: Medium

Aku sebagai pengamat. Dulu dia selalu berkeliaran bebas dan masih tampak normal fisiknya. Aku tak pernah menyapanya, karena aku tahu bahwa aku tak boleh menyapanya.

Suatu ketika ada sebuah peraturan baru yang negara ini buat. Dan ternyata peraturannya itu membuat dia tak kunjung keluar pada jam-jam beraktivitas, dia keluar saat jam 9 malam keatas. Sejak saat itu juga fisiknya membuatku jijik. Aku tidak suka dengan fisiknya sekarang.

Mengerikan.

Menakutkan.

Sangat muak.

Enyahlah.

Namun, terkadang aku terkena dampaknya. Lewat temannya.

FIN

13 pemikiran pada “Riddle: Worst

    • PENJELASAN:

      Aku disebut sebagai pengamat dan dia adalah orang. Tokoh “aku” disini mendeskripsikan si Nya. Pasti kalian berfikir bahwa tokoh aku mendeskripsikan seseorang, tapi kenyataan sebenarnya bahwa tokoh aku mendeskripsikan “suatu barang” namun gue menggambarkannya seperti seseorang untuk mengecoh pembaca. Iklan rokok di Indonesia dulu tayang bebas yang berakibat maraknya penggunan rokok diusia muda bahkan sampai dibawah umur. Maka dari itu pemerintah pada tahun 2007/2008 membuat undang2 tentang penayangan iklan rokok yang boleh tayang pada jam 9 malam keatas. Dan juga sekarang ini perusahan rokok diharuskan memberi gambar penyakit akibat penggunaan rokok pada fisik bungkus rokok. Sekian penjelasaannnya, semoga mengerti. Hahahahhaha 😃

Tinggalkan komentar